kesan tehadap matakuliah softskill

kesan kesan dulu :

pertama mengenai bu rifki, saya pikir pas pertama kali liat beliau, beliau orangnya galak (maap ya bu..hehehe)
ternyata kesan pertama itu belum menggambarkan keseluruhan dari penilaian. dan saya salah menilai bu rifki, ibu termasuk dosen yang baik dan easy going terhadap mahasiswanya. dan banyak membantu dalam hal kesulitan kami sebagai mahasiswa perihal tugas. makasih ya bu sudah memberikan kami kemudahan dalam mengerjakan tugas-tugas yang ibu berikan.

lalu mengenai matakuliah telematika sebagai softskill. pas pertama tau kalo telematika di jadikan softskill kurang seneng soalnya saya tabu dengan telematika dan hanya mengetahui telematika sebagai bahan perbincangan Roi Suryo si pakar telematika di televisi, dan karna sebelumnya saya sudah merasakan softskill dimana interaksi ke dosen kurang dan mahasiswa di tuntut untuk aktif dengan tugas-tugas mau gak mau membuat saya menjadi kurang suka kalau telematika di jadikan softskill padahal saya sendiri tidak mengerti apa itu telematika? dan bingung kalau ingin bertanya langsung ke dosen harus menunggu pertemuan berikutnya atau mencari sendiri di mbah google dengan banyak persepsi-persepsi yang ada.

untuk harapan kedepannya :

mudah-mudahan interaksi dengan dosen bisa di permudah supaya jika ada tugas-tugas atau tulisan yang bermasalah dapat langsung di perbaiki dan jika ada masalah dengan studentsite juga bisa dengan cepat di ketahui dan memposting ulang tulisan.

mudah-mudahan matakuliah yang di pilih menjadi softskill bukan lagi mata kuliah baru atau yang baru kami dapat di semester ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: